Footstep Belakang Model Pipa, Bisa dimodif Ternyata

Motor sport sekarang banyak menggunakan besi yang langsung dilas ke rangka belakang. Entah hanya SF atau pembaca lain setuju, Secara visual jadi kurang menarik untuk dilihat. Contoh ada pada motor sport sejuta umat vixion dan terakhir diikuti oleh CB 150. Verza dan byson yang merupakan sport entry level juga pake model gini….

image

Hal ini disinyalir untuk memangkas biaya produksi demi memenangkan kompetisi….
Jumat kemaren SF melihat penampakan NVL yang dimodif bagian fotstep belakangnya….  footstep belakang pada NVL memang nampak kurang serasi… rangka deltabox gagah, belakangnya footstep pipa bulet.
Sekarang sepertinya sudah ada yang jual cover untuk menutupi pipa besi footstep belakang

image

Menurut SF sih tetep kurang proporsional dan terlalu rame… coba kalau warnanya lebih soft mendekati warna aluminium/diral, atau hitam doff, dan lebih di ringkasin lagi… yahh demi yang suka fashion saja sih… klo SF ya bakal cuekin saja bagian ini… sekarang dah agak males modif aneh2…. ha3….

0 thoughts on “Footstep Belakang Model Pipa, Bisa dimodif Ternyata”

  1. Wahahaha iya tuh sama di verza saya juga gitu kayak pipa besi di las dirangka rawan bengkok rek nek tiboh neng dalan…mas smartf41z mau tanya klo keluarga GL tu emang rangka belakang gampang bengkok ya 1 minggu yg lalu abis di tubruk dari belakang padahal pelan lo ga smp 20 kpj eh spakbor dah miring ke kanan…

  2. Wah ktinggalan banged nih, Nvl launcing kan ud skalian aksesoris kek ginian mas,cuma modelnya lebih sederhana dan cuma ada warna putih..

Leave a Reply

Your email address will not be published.