0 comments on “Tinn…tinnn… baru dah spionnya dibenerin

  1. nggak cuma mbak2 aja om..
    tuh banyak cowok2 yg spionnya dihadepin ke bawah, ganti spion kecil, atau yg pakai fairing dilipat ke atas.

    atau jangan2 mereka bukan cowok ya?

  2. Xiaomi Yi the best dikelas 1 jutaan. brica masih kalah sedikit, bicara kualitas gambar yaa.

    kalo bicara paket, brica paling komplit. kalo xiaomi yi biasanya paket standar tongsis, waterproof case, sama unit kamera aja.

    oiya kalo bisa cari yang udah pake sensor Sony Exmor. karena sensornya setipe sama go pro hero 3. di pasaran setau ane yang pake brica alpha plus sama xiaomi yi, gak tau deh yang merek2 lain pake sensor apa.

  3. Wahahaha spion dilipet, kecil, hadap ke atas plus ban cacingan itu pemandangan setiap hari tetapi itu cerminan kurangnya kesadaran berlalulintas dan tidak paham akan arti pentingnya perangkat keselamatan bahkan ada beberapa orang di daerah saya yang mengatakan kalau spion itu cuma hiasan dan dipakai ketika ada razia kendaraan bermotor, dan kalau tidak pakai ban cacing itu tidak gaul. Semoga kesadaran berlalulintas dan mengerti pentingnya perangkat keselamatan berkendara di masyarakat kita terus tumbuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.