0 comments on “Fortuner penyok gara-gara hal sepele

  1. Teknologi yang bikin mati insting. Ntah kenapa jadi kagok kalo parkir ga ada sensor padahal dulu enjoy aja cuma ngandelin spion tanpa sensor-sensor.

  2. Ane juga ketergantungan sensor parkir, kalau pakai mobil yg ngga pake sensor parkir rasanya ngga pede kalo lagi parkir mundur

  3. Dirumah saya ada toyota hardtop th 80 pernah nubruk pagar waktu saya parkir malah pagarnya yang hampir rubuh, ganti aja pke hardtop mas kuat lo beratnya 2 ton, ya bensin boros dikit sih 1-9 dlm kota kan 6 silinder 4250 cc, malah yang nubruk yang penyok kecuali truk, percaya deh.

  4. landcruiser ngak kuat di ongkos rawat dan operasionalnya, pakai asisten suruh otomatis teriak terus terus terus stop! wk wk wk, zaman mobil irit sudah 5 thn jokul kredit meneh nasib mobil sekarang gitu dech tukar tambah iming2x disc 30 juta + ongkos bengkel 5 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published.