0 comments on “Fitur penting jaman dulu dihilangkan karena mengganggu

    • kalo mati otomatis kurang bagus juga, w pernah pake Puls*R 180 sen bisa mati sendiri,
      tapi malah di pisuh orang coz w dah nyalain sen mau putar balik di U turn karna ada motor lain saya menghindar ki kanan:dilalahnya pas mau belok putar balik sen sudah mati….

      ada yang pernah ngalami…?…

  1. Fitur mata kucing juga penting. Biar keliatan body motor lawan yg bersilangan didaerah yg minim lampu jalanan

  2. Dulu sih ngga ada gunanya, soalnya suara tiiiit…tiiiitt…tiiitt nya itu ketutup sama suara knalpot dua tak yg berisik itu (saya pernah punya motornya). Dulu saya masih sering kelupaan aja matiin lampu sein. Kalo sekarang, meskipun suara knalpot udah aluuuus banget gara2 kudu menuhin standar euro, tetep aja ngga ngaruh. Soalnya suara tiiiittt…tiiitt…tiiittt nya ketutup sama hingar bingar lalu lintas kota yg rame, plus telinga kita ketutupan sama helm ditambah deru suara angin. Suaranya terlalu lirih sih, jadi nyaris tak terdengar. Coba suaranya digedein kaya suara mobil truk kalo lagi mundur, bakal mantep tuh

  3. bener yak. sebenarnya berisik sih, tapi berguna buat yang sering lupa matiin lampu sein
    inget dulu motor legendaris temen SMA (Yamaha F1 ZR) masih pake ini, jadi bahan ledekan temen-temen di sekolah

  4. Beberapa bulan lalu saya pernah pake flasher model bunyi gitu. Awalanya sih luamayan suaranya sudah semiggu agak berubah agak pelan. Dan motornya pun sudah ikut kejual. Sekarang mau pasang lagi di nmax cuman cari yg suaranya tik tok tik tok kyk mobil. Yg dulu suaranya tit tit tit

Leave a Reply

Your email address will not be published.