0 comments on “Email Pembaca: Nmax bermasalah, pihak bengkel kebingungan

  1. Bunyi dengung spt itu bisa karena bearing2 yg dah aus. Pengalaman pake mobil, bunyi dengung di roda kanan depan, divonis bearingnya dah aus, setelah ganti ilang deh bunyinya.

  2. selamat siang,,, mohon maaf baru baca postingan ini lg. lsg aja, setelah muter2 cari beres (bengkel resmi) akhirnya saya menemukan juga bengkel yang paham akan kondisi yg dimaksud, stlh ganti bearing dan di cek smua, msh bunyi, terakhir saya bertemu dengan manager/spv nya, beliau minta utk dibongkar mesin, dan yg rusak adalah gear ratio nya, diganti smua.krna pembelian motor msh baru dan msh ada garansi mesin smua biaya digratiskan. terima kasih utk ulasannya bro yanuar.

  3. waw, diluar ekspektasi saya klo sprt itu. baru hitungan bulan produk Nmax sudah banyak kerusakan dikomponen vital. meski di garansi dan gratis biayanya. bwt saya jd ill feel krn gak sesuai dengan label premium yg digembar-gemborkan. Gimana klo sdh jalan hitungan tahun? brp hrg sparepart’a klo sdh tidak digaransi? tekno VVA layaknya mobil di matic yg dibilang premium bisa siap2 keluar dana lebih buat services dan perbaikan nantinya.

  4. Nmax saya sudah 5 x ganti tensioner broh .memang sih gratis cm kok ya pihak bengkel gak ada solusi biar gak ganti2 lg? moso umur tensioner cm Max 1 bulan udh itu suara kembali kaya mobil diesel tua? luare biasa Yahamham……bravo yamaha n ane nyesel beli Nmax

  5. Slamat siang om..saya andi lubis di medan…saya mengalami bunyi klotek” di daerah cvt dan gearbox.. nmax saya baru 450km..saya sudah ke Bengkel resmi yamaha SJKM di titipapan medan..dan berjanji akan di perbaik dan semuanya gratis.masih garansi infonya….semoga bisa di atasi…dan normal kembali…tks

Leave a Reply

Your email address will not be published.