Bertindak konyol, lalu sengaja direkam dan diedar luaskan… opo karepmu?

image

Geram sekali SF mengetahui berita seorang mahasiswa di Surabaya yang becanda kelewatan dengan makhluk tuhan. Seekor kucing yang tidak bersalah tiba- tiba ditendang hingga masuk tambak…pelakunya melenggang saja sambil tertawa setelah melakukan hal tersebut. kejadian tersebut direkam lantas diedarkan di dunia maya. Konyol… bingung saya apa sih motivasinya?

SF yang pecinta hewan sangat mengutuk perilaku tersebut…
Apalagi sama kucing….tiap hari saja SF tidur sama kucing kesayangan. :mrgreen: . Terang saja SF ikut menandatangani petisi yang beredar di charge.org .hanya beberapa hari petisi berlangsung sudah direspon oleh belasan ribu pengguna internet.
Pelaku akhirnya menuai akibatnya… ybs menulis permintaan maaf dan menyanggupi kerja sosial sebulan di penampungan kucing. Heran saya… seorang mahasiswa intelektual jurusan Hukum di Universitas swasta ternama di Surabaya bisa melakukan kekonyolan tersebut … apalagi sampai divideokan dan disebarluaskan… opo karepmu?
Ini vidionya

0 thoughts on “Bertindak konyol, lalu sengaja direkam dan diedar luaskan… opo karepmu?”

  1. Parah orang sekarang emang
    seminggu yg lalu ada kucing kecil gda yg ngurus ane pungut,
    Eh, brp hari ada yg buang anak kucing lgi 3biji d’dpn rmh,yg pertama mending,lah ni jalan aja masih gemeteran dah d’buang,g tega ya ane adopsi lagi,
    Eh trnyata blm abis,tadi pagi bgt ada lgi 3biji d’dpn rumah lagi samaan msh kecil bgt jln msh gemeter,ane adopsi lgi
    Dah 7biji kucing yg disia”in skrg d’tempat ane :'(
    Kucing segitu masih blm pada bisa nyari makan dah d’buang

Leave a Reply

Your email address will not be published.