Lipatlah footstep belakang saat parkir/tak terpakai, sepele tapi ada alasannya

Sering kali SF kesakitan pada tulang kering atau betis karena menerpa footstep belakang motor lain saat diparkiran padat. Kalau pas sadar dan ga kesusu sih SF sempat memonitor daerah kaki, klo kesusu pengennya cepet naruh/nyamber motor dan segera cabut. (Maling kalee :mrgreen: ) saat inilah footstep motor lain yang terbuka merepotkan dan bikin celaka pengguna motor disekitarnya.  Sering kali SF harus nunduk-nunduk ngelipet footstep motor lain saat diparkiran.

Sepele sih tapi lipatlah footstep belakang saat tak terpakai atau parkir. Saat melaju footstep belakang juga rawan tersenggol kendaraan lain dikemacetan. Apalagi beberapa motor footstepnya full logam… Lumayan sakitnya kalau kaki sampai nyenggol. 

10 thoughts on “Lipatlah footstep belakang saat parkir/tak terpakai, sepele tapi ada alasannya”

  1. PERTAMAX, hoho
    bener, pernah kepentok footstep di parkiran, sakitnya bukan kepalang, karena yang kena tulang kering
    kalo berkendara saya selalu melipat footstep, bentuknya yang melebar rawan kesenggol ato nyangkut di mana-mana

  2. masih mending mas kepentok kaki, saya gara2 kesenggol footstep kebuka malah motor orang yang rubuh. udah gitu kaya domino, rubuhnya berjamaah hihihihi…. bahaya bener dah emang.

  3. ada yg sengaja membuka footstep dg tujuan agar pengendara lain tidak terlalu mepet maksa dan sbg pelindung kaki pengendara dari kendaraan dari belakang.

  4. salah sendiri jalannya gak hati hati…
    fotstepkan emang dari tadi disono trus lu jalan meleng , trus kepenuk nyalahin footstep

    klo dijalanan makanya jangan berkendara terlalu mepet, jaga jarak aman coy

  5. Saya juga punya uneg-uneg, agak aneh tapi penting sih. Sebisa mungkin selalu jaga kondisi motor dalam keadaan bersih, soalnya kalau motor kotor sewaktu parkir terkadang suka terkena pakaian seperti celana, biasanya knalpot. Takutnya ada najis jadi susah untuk ibadah, terutama muslim…

Leave a Reply

Your email address will not be published.