33 comments on “KM 16 rban dah jajan ban… Nmax memang sesuatu

  1. yaelaaaa. blm pernah ngerasain user vespa yg ringnya 8 – 10 mungkin. bayangin aja berapa km umurnya jika pake ban yg komponnya sama 😀

  2. Bah horang kayah motor 29 jt beli ban 600 rb masih ngedumel….?????
    Ckckckk….menyedihkan….sungguh terlalu…😨😨😱😱😱😱

  3. Kalau nggak suka riding agresif, memang lebih baik hard compound. Lebih tahan lama. Ban-ban aftermarket umum-nya medium compound. Secara mempertimbangkan faktor performa juga (read: kemampuan gigit aspal).

  4. IRC NR80 80/90 Medium Compund Honda Supra X 125 sudah 30rb km masih terlihat kembangannya. Pakai tipe standar cuma 25rb udah mulus lus alurnya.

  5. mas emang bisa beli motor/mobil baru beda sama alamat ktp,apa sampeyan udah pindah alamat ktp bekasi,dulu kan katanya alamat ktp surabaya(maaf saya juga perantau dr jawa timur)

    • Wah sya jg jawa timur mas, banyuwangi tepatnya. klo E- KTP kampung mending beli di kampung mas, trus motor dibawa deh ksini, kayak saya. Tp klo KTP udh bekasi ya gampang ambil motor plat bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.