Tabrakan di Jalan… yang nabrak ngeyel dan melarikan diri. Awas jangan sampai salah masuk kantor polisi

Seorang sahabat karib SF mengalami musibah kecelakaan dengan seorang pengguna motor vario plat Sidoarjo… kejadian di kedurus-Surabaya. Pelaku seperti yang saya share dibawah ini ngeyel dan tidak merasa bersalah… sobatSF yang merasa benar mengajak pengemudi vario ini menyelesaikan permasalahan ke kantor polisi terdekat. Sipengemudi variopun menyetujuinya…. ditengah perjalanan si pengemudi melarikan diri… 👿 

Kepalang tanggung sobat SF meneruskan perjalanan ke kantor polisi… apesnya oleh kantor polisi tersebut ditolak karena merasa bukan wilayahnya…. 

Jadiiiii… masyarakat harus hapal wilayah kejadian masuk polsek mana, agar anda tidak ditolak polisi saat meminta layanan masyarakat… 

Berikut screenshot status FB sobat SF

Ini foto pengemudi vario yang dimaksud

Saat kejadian anda ngotot marah marah merasa benar kenapa kok ngilang waktu ditantang ke kantor polisi?

10 thoughts on “Tabrakan di Jalan… yang nabrak ngeyel dan melarikan diri. Awas jangan sampai salah masuk kantor polisi”

  1. Dua hal yg saya pelajadi dari kejadian ini:
    1. Mereka yg sok berani adu mulut di jalan, ternyata saat diajak proses lewat jalur resmi (legal) malah kabur, artinya….?
    2. Ada Polsek (biasa) dan Polsek Laka, yg ini bener2 ilmu baru….

    1. Pengalaman ane, kalau kita yang salah, ada kemungkinan kita-nya yang diperes. Pengalaman temen-temen ane juga gitu. Biasa-nya hal ini terjadi kalau berurusan dengan orang yang kurang berpendidikan.

      Ada kesempatan, sikat !

  2. yes, true story kalo polisi itu akan berbelit – belit saat dilapori kecelakaan, intinya ogah memproses & nge les terus menyalahkan korban/pelapor (sya). Sumber: pengalaman saya sendiri di tabrak carry di wilayah blitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.