Sepertinya Ninja 250 kudu berkaca pada masa lampau

Ninja 250  yang dulu superior karena mesin 2 silindernya yang powerfull, saat ini menjadi underdog dari sisi performa dibanding R25 dan CBR 250. 

Menyerah bukan opsi bagi kawasaki menghadapi persaingan di kelas 250cc. Untuk urusan mesin sebenernya bukan perkara susah bagi pabrikan yang dalam beberapa tahun terakhir berjaya di kelas supersport dan superbike ini. 

Ninja 2 silinder jadoel keluaran lama saja powernya mendekati 40Hp.  (Baca artikelnya disini ). Ninja 250 saibgannya dulu motor 250 cc 4 silinder lohhh….

 Jaman dulu tantangan ga seberat sekarang…  aturan soal kandungan gas hasil pembakaran dan tingkat kebisingan mungkin ga seketat sekarang. Tapi perlu diingat , jaman sekarang tehnologi dah maju… injeksi, komputer, metalurgi, dll…. 

masa kawasaki ga sanggup melawan jagoan honda dan kawasaki…. 

Mau pasarnya digerogoti terus?

3 thoughts on “Sepertinya Ninja 250 kudu berkaca pada masa lampau”

  1. PERTAMAX. kok sepi? pada Malming ya?
    walau jamannya R25 diluncurin dengan bobot lebih ringan dan power lebih tinggi, tapi di INdonesia tetep aja R25 belum ngalahin sang ninja. kenapa ya? mungkin karena Branding yaa
    apalagi sekarang dipake buat sinetron, hehe

    1. Hosting baru bro. Yg lain browsernya masing mengacu ke hosting lama (https). Perlu waktu bagi google untuk pointing ke yang baru (http). Clan CBR patut diwaspadai ninja loh… power, desain dan nama besar lebih dibanding R25

Leave a Reply

Your email address will not be published.