Aspira Juga Bikin Parts Variasi pengganti Ori

Spion yang dipakai tiger SF sebenernya masih dapat diandalkan… kacanya yang super cembung sangat luas jangkauannya… sayang tangkainya kurang panjang dikit… ditambah lagi tangkai chrome kualitas kw sekian dah burem. SF terpaksa hunting gantinya. Pencarian SF terhenti saat melihat merk Aspira yang terkenal bikin parts setara ori menawarkan spion cembung dengan tangkai pendek… harganya kok murah pas dengan selera murahan SF … :mrgreen: cuma rp 28.500 di toko online…(ada juga untuk merk lain)  ga pikir panjang langsung SF sikat barangnya.

Besoknya nyampai rumah langsung SF pasang… panjangnya passss…. sedikit sekali lebih pendek dari ujung setang, pandangan ke belakang ga tertutup lengan SF alias masih nongol keluar dari lengan SF…

Kaca cerminnya cembung… nah kaca kaya gini kudunya jadi standar spion… banyak SF jumpai spion mahal dengan kaca cermin datar….dodol banget produsennya!!! Jangkauan Viewnya terbatas banget 👿

Semoga saja awet spion ini…

4 thoughts on “Aspira Juga Bikin Parts Variasi pengganti Ori”

  1. Pernah pakai ni spion, kekecilan kurang leluasa buat mantau belakang, trus spionnya mudah geser2 dari gagangnya, akhirnya bli spion dtracker second

  2. waktu itu saya nyari spion Aspira buat Revo ga ada yang panjang terpaksa beli yang pendek, jadi kalau mau nyalip terkadang harus sedikit menggeser badan untuk menghindari blindspot..kalo kualitasnya menurut saya lebih bagus dibanding bawaan Revo yang cepet rusak gara-gara plat didalamnya copot menghasilkan bunyi klotok-klotok dan lama-lama kacanya pecah

    1. Klo buat tiger dengan stang lebih panjang dan tinggi (punyaku dah pakai raiser) sedikit sekali (cuma kaca ujung bagian dalam) yang kehalang lengan

Leave a Reply

Your email address will not be published.