3 comments on “Fitur vital tapi diabaikan, buruan segera cek Filter AC anda

  1. Kalo ac mobil apek tiap awal di nyalakan, setelah itu normal ga bau lagi. Filter ac yg kyk kertas bisa di cuci pake sunlight kan? Kejadian di innova 2011 sama yaris 2015 bokap. Udah komplain ke beres bilangnya udah di bersihin sama memang gitu. Berasa banget baunya kalo mobil abia kejemur di matahari lama. Kira2 solusinya gimana om? Makasih ☺

    • Filter ac ga dianjurkan dicuci… Ganti pake filter karbon saja.. di ertiga saya ngefek bgt… saya dasarnya ga suka parfum/pewangi. Filter karbon bisa saring bau ga sedap. Tapi klo masih bau aneh kemungkinan besar evaporator dah kadung kotor banget. Kudu bersihkan total tuh

  2. kalo untuk rushter, memang belum ada. tapiiiiiii, pasangnya juga gak semudah buka baut. harus bongkar dasbor, karena bagian filternya itu adanya diatas. dibalik laci malah blower segede gaban. pokoke kalo mau pasang mendingan sekalian pas servis ac di dealer. ketimbang repot bongkar2 dasbor hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.