Vario 150 kudunya dipermak abis, jangan disamakan adiknya

Aerox saat ini dah banyak yang nunggu kehadirannya… performa yahud, model gagah menjadi daya tariknya. Harga yamaha Aerox sepertinya akan dibenturkan ke honda Vario 150. Bagi SF, bukan keputusan yang susah jika disuruh milih keduanya…jelas aerox…  kok? Ganteng, Gagah,Gambot,Gengsi dan Gokil !

Vario 150 menurut SF sangat nanggung… model dan fitur seperti adiknya yang 125cc. Ngapain beli yang 150 jika yang 125 menawarkan sensasi yang sama cuma beda performa dikit. Itu dia… SF sempat nomong hal ini ke adik SF yang ingin beli vario 150….. 

Mungkin akan berbeda jika Vario 150 punya desain berbeda total dibanding 125… dimensinya diperbesar, fitur nambah, ban gambot… kalau bisa lebihin fiturnya dibanding Aerox, cakram belakang misalnya… 

Kekuatan Aerox kan dah keliatan, harusnya Honda dah bersiap dari sekarang… ntar sekalian hajar Nmax dan Aerox..

3 thoughts on “Vario 150 kudunya dipermak abis, jangan disamakan adiknya”

  1. bener om.. dari dulu tiap ada yang minta advice vario 150 saya bilang mending ke merk lain yang saat itu cuma nmax atau cukup 125 nya saja karena memang di 125, vario melenggang..
    apalagi munculnya aerox, semakin nggak rekomendasi vario 150..
    kalo mau vario silakan ambil yang 125, kalo mau yang lebih gedhe silakan pilih nmax/aerox, kalo mau yang cc kecil mending pilih spacy atau address saja..

Leave a Reply

Your email address will not be published.