6 comments on “Ternyata sudah ada velg aftermarket Nmax diameter 14″. Pertimbangkan dulu untung ruginya

  1. Mending oem om, drpd aftermarket motor banyak yg ditolak tukang press kalo pas benjut ga bisa di press lagi

  2. Klo ganti yg 14 asalkan merk enkei, excel, dkk mungkin masih bagus kualitas nya. Dan asalkan rodanya masih muat. Boljug

  3. Ane pernah baca artikel tentang bengkel yg biasa masang velg 14 ke NMax. Pakenya velg oem Vario (125/150 ane lupa, kayanya 150), ada beberapa yg diubah, terutama velg belakang yg harus bikin dudukan cakram buat NMax, yg menurut ane menarik, NMax bisa pake velg 14 dengan kualitas oem ditambah bengkelnya udah dapet apa aja yg harus diubah + itung-itungannya, jadi terima jadi (secara ane masih newbie, hehehe).

    Menurut om gimana?

      • Iya om. Palang 5Y. Kalo ane sih seneng sama modelnya

        Iya lumayan…. alternatif lain klo mau OeM ya pake punya Aerox yang dimodif bagian cakramnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.