Beli Bensin di Shell Dapet Minum kemasan botol gratis…Helllo Pertamina gimana kabarmu?

Kenapa SF musti isi bensin ke Shell? Buanyak alasannya. utamanya Karena Pom bensin ini lebih menghargai konsumen…air dan isi angin ban gratis pake mesin pompa digital,Kalau isi bensin mobil kaca depan dibersihin petugas,petugas dengan sigap mengelap tumpahan bensin yang tumpah/luber sambil minta maaf, petugas lebih ramah dan pakaian lebih rapi, manajemen antrian bagus, dan konsumen dapat reward!

Nah yang terakhir ini yang SF bahas… selain dapat poin reward yang bisa dituker bensin, plus dapat asuransi kecelakaan, sampai akhir Desember ini pelanggan melakukan pengisian V-Power ┬áminimal Rp. 25.000 dapat minuman kemasan botol gratis… lumayan kalau diduitkan … dikantin mah dihargai 5000 ini….

Isi vpower dapat Minuman gratis

dah 2 minggu berturut-turut nih SF dapet… pertama merk goodmood, Kedua mytea. ini yang bikin konsumen loyal. Anda dihargai oleh perusahaan!

Jaringan pertamina yang luas lah yang bikin Pertamina survive… coba bandingkan pelayanan dan fasilitas yang diberikan terhadap konsumen.

Shell, Total dan Pom swasta lain boleh dianggap pesaing ecek-ecek oleh Pertamina karena jaringannya yang seuprit… tapiii karena layanan dan reward yang mereka berikan membuat Pertamina terlihat pelit dan cari untung sendiri.

 

7 thoughts on “Beli Bensin di Shell Dapet Minum kemasan botol gratis…Helllo Pertamina gimana kabarmu?”

  1. sama nih, pertama dapat goodmood, kedua dapat mytea
    ngisi di shell perhitungan mesinnya selalu lebih akurat (berbeda di pertamina, sering mengalami kecurangan)
    dari jaman shell masih sepi selalu setia pake shell
    shell ulai rame kalo ga salah pada akhir tahun 2014 atau awal 2015 (lupa) setelah presiden yang berkuasa sekarang menaikkan harga BBM

  2. Sama om 2 minggu ini dapet mytea dr shell di Bandung, yg pas pertama ckp berkesan soalnya br plg touring dan kebetulan minum jg habis eh dikasih minuman dingin dr shell, Alhamdulillah rejeki he3, sepele sih cuma kasih minum tp kayanya seumur2 ngisi bensin di pertamina nggak pernah dapet pelayanan kaya gini

Leave a Reply

Your email address will not be published.