11 comments on “Suzuki Spin lumayan nih jajan partsnya padahal baru 38 rb

  1. Kok ada pertamak? Maksudnya isi bensin di bengkel?
    Terus gemuk biasanya gratis. Klo beli trus ada sisa bawa pulang aja.
    Roller ama vanbelt emang overpret dengan kwalitas 11-12 ama produk orisinil merk sebelah.

  2. van belt suzuki spin/skywave kan 175 ribu harusnya malah kalau pake merk indoparts yg ada kevlarnya malah cuma 130 ribu itu kuat untuk 5 tahun dari pengalaman saya pake skywave.

  3. halo oom
    kebetulan aku piara matik suzuki, address. jadi serem juga abis baca artikel oom, hehe
    langsung cek harga sparepart buat address di situs suzuki
    kurang lebih harga ny
    belt 113rb
    roller 10rb
    mangkuk kopling 77rb
    kopling 250rb (ini yg mahal)

    dari pengalaman piara scoopy karbu, kira2 odo 50rb km tengah tahun lalu, minta ganti belt, kopling, ama roller. harga kampas kopling nya yg beda jauh, lebih murah punya scoopy, jauh banget.

    sparepart spin di situs suzuki, ga ditampilin harga nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.