15 comments on “Jam Pintar Kekinian. Fungsinya Bukan Hanya penunjuk Waktu. Berikut Tips Memilih Jam Pintar (Smartwatch)

  1. bisa titi test!
    apakah memungkinkan dipasanag aplikasi alarm yg membaca denyut jantung, misal memberi peringatan saat denyut melemah (ngantuk), atau bisa juga memberi peringatan saat denyut terlalu kencang (saat olahlaga) agar istirahat.

        • kurang ngeh nih… klo kaya gitu perlu continuous heart rate checking kali ya… ga kebayang gimana borosnya… OS android aja dah boros ketambahan heart rate checking terus2an , bisa2 umur baterainya cuma beberapa jam

  2. smartwatch yg bagus tuh kayaknya merk samsul 🙂 enak buat navigasi karena ada rotating bezelnya. Tapi buat saya jadi device lain yg perlu di charge…..untuk saat ini pake g-shock aja lah.

    • sip…
      sayah kurang sreg karena boros batre dan layar completely off saat sleep mode. ada mode always onnya sih tapi jadi sangat boros. harganya untuk S2 juga lumayan dengan fitur yang ga jauh beda dengan amazfit. bezel putar emang sesuatu, fngsional dan memberi kesan clasik.

      preferensi dan prioritas pengguna macam2 sih tinggal sesuaikan saja. sempet kepincut juga bisa Gmap an di jam… tapi klo umur batre boros bgt jadi mikir ulang

  3. kang kalo berdasar reviewnya baterenya cuma kuat beberapa hari ya kang.. knp nggak pilih yang bip aja, berdasar beberapa review baterenya kuat untuk sebulan.. menyikapi artikel diatas, saya terpikir untuk mencoba smart watch juga sih, tapi kepikir males ngecas tiap 5 hari sekali aja sih kang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.