Oprek Amazfit Pace… bisa ditambahi aplikasi android loh.

Xiaomi Amazfit Pace yang SF pinang beberapa pekan lalu akhirnya sukses terinstal beberapa aplikasi. SF coba ceritakan secara ringkas prosesnya. Secara garis besar ada 2 langkah utama .

1. Aktifkan dulu Application list di xiaomi pace. untuk versi china dengan cara masuk menu more setting-about-klik legal information beberapa kali sampai countdown mencapai angka nol. setelah itu klik link lab, aktifkan Appl listnya. Versi USnya (nah ini lunya SF) lebih susah… kudu download ADB driver dan instal pada PC. cara terincinya ada disini ikuti saja langkah langkahnya. SF yang bukan computer freak sih sukses mengikuti langkah pada link diatas.

2. install aplikasi melalui Android App Installer.

setelah langkah diatas sukses dilakukan, smartwatch SF sekarang ada calculatornya, kalender, file manager, bisa kirim file dari HP ke jam, remote cam, dan remote music.

mantabbbbb …. ga kalah fitur sama jam pintar full android yang harganya lebih dari 2 kali lipat harga amazfit pace.

berikut daftar aplikasi yang compatible dengan amazfit pace

entah kenapa Xiaomi membatasi akses pengguna untuk smartwatch ini, padahal sebenarnya support applikasi android. memory internalnya juga lumayan, rom 4Gb dengan 2 Gb free space. Wifi juga demikian, cuma berfungsi buat update saja.

untung jaman sekarang cukup mudah cari informasi diinternet.

jika ada masalah dengan jam anda tinggal factory reset saja. settingan akan kembali seperti semula. namun perlu diingat semua file tambahan akan hilang. termasuk foto, watchface,lagu, dll.

One thought on “Oprek Amazfit Pace… bisa ditambahi aplikasi android loh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.