Pengalaman Ganti Provider dari First media ke My Republik, Waspada Periode Berlangganannya

SF berlangganan first media sudah 2 tahun ini. dari paket internet+tv kable yang 199rb (1mbps), hingga jadi Rp. 321.500(7mbps). karena kebutuhan yang bergeser tak lagi butuh TV kabel, tapi lebih butuh internet, SF memutuskan untuk ganti provider My Republik paket Fast (50MBPS!!!) seharga rp 359.400 dengan harga promo rp. 279.426.

kesalahan terbesar SF adalah berasumsi jika First Media adalah berlangganan prabayar. Bayar dulu baru bisa menikmati layanan. kalau ga bayar akan simatikan/ditutup otomatis. Ternyata ga sesimpel itu…

Repot debat sama bagian penutupan first media…. sedapat mungkin mereka merayu pelanggan agar tidak berhenti berlangganan, dengan menawarkan paket lain.

tapi karena SF dah pasang My Republik SF tolak semua tawarannya.

Hal yang mengejutkan adalah, FM mewajibkan SF membayar tagihan periode 23 april-23 mei , padahal tagihan saja belum masuk ke email SFsampai hari ini. FM menjelaskan jika tidak ingin dapat tagihan baru, pelanggan harus mengajukan penutupan 2 Minggu sebelum periode berlangganan….!!!

Karena SF ga ingin pemilik rumah yang SF tinggali dapat masalah dan ga mau di black list BI atas tagihan yang tidak dibayar, SF putuskan untuk bayar tagihan FM meski SF belum terima tagihannya.

jadinya bulan ini langganan 2 provider dah 👿

Rasa mangkel terobati setelah pasang My Republik… speed melejit… streaming full HD di TV pakai TV box android lancar jaya. padahal Bunda juga streaming HD di HPnya dan anak-anak lihat youtube di HP masing-masing. Sengaja saya suruh streaming semua ehhh… kuat juga tuh My Republik

ini SCnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.