Welcome to the fam, kali ini Norwegian kitten

Keluarga SF menganggap kucing sebagai anggota keluarga. Tidur pun sekamar sama mereka. Adopsi kucing tak khayal membutuhkan kliknya hati.

Serangan video kelucuan kucing bertubi- tubi di wall FB SF dan bundaFaiz. Bikin SF dan Bunda pengen nambah momongan. Ga bisa sembarangan proses ini. Kucing kudu secara langsung diobservasi. Lupakan soal kemurnian Ras, bagaimana indukannya, pokoke wajib klik.

SF wajib liat langsung kucingnya, amati karakternya,serta kondisi kesehatannya. Ga bisa cuma liat gambar doank. Awalnya SF incer anakan kucing yang ternyata mix antara British Short Hair dan Norwegian disalah satu cattery Bekasi. Ternyata Telat…! Dah diadopsi keluarga lain.

Kebetulan dicattery yang sama ada kitten yang menarik perhatian SF. Jangan kira kucing Ras itu cuma persia yang harus super pesek dan bulu panjang ya. Ada jenis lain yang ga kalah exoticnya. Kali ini jenis Norwegian yang menarik hati SF. Ciri khususnya ada bulu yang menyembul keluar dari dalam telinganya, mukanya lebih macho, bulu tebal dan panjang serta fisik yang lebih besar dibanding persia.

Contoh norwegian forest nyomot dari google

Meski bukan ras murni melainkan campuran antara norwegian plus Persia. Namun kitten ini cenderung ke arah sang bapak yang norwegian forest. Lihat penampakan yang dikirim dari breedernya saja dah bikin SF pengen nguyel-nguyel.

Usia 3,5 bulan dah kaya gini

Berdasarkan keterangan breedernya, dibandingin kitten persia seumurannya , si mix breed norwegian ini lebih besar… Ini baru 3,5 bulan ya. Bapaknya ini bisa 8,3kg 😯 . Padahal si Michel dirumah 5,4 kg aja dah buesar banget.

Si michel 5 kgan aja dah bisa buat bantal… 🙂

Malam harinya sang breader antar si kitten kerumah. Seketika… SF dan Bunda langsung klik… Gimana ga klik… Si kitten langsung ngglibet alias nempel terus sama kita-kita. Cek fisik ada sedikit jamur di dagu, ga masalah, mata bening, kucing aktif, langsung adopsi…

Bunda dan anak2 seneng banget ada momongan baru.

4 kucing dengan Ras berbeda kini ada di kediaman SF. Himalayan dollface, Persian Exotic, Busok Madura, dan norwegian. Moga akur dan sehat semua…

Welcome to the fam, Buli

Special thank to silvia_pradacathouse bekasi yang dah bersedia malam-malam nganter si Buli… cattery recomended nih

2 thoughts on “Welcome to the fam, kali ini Norwegian kitten”

  1. yak, memang sudah seharusnya hewan yang dipelihara dan tinggal di dalam rumah itu diperlakukan seperti keluarga sendiri…
    misalnya kayak dibarat pemilik tidak disebut sebagai majikan (owner) melainkan sebagai oran tua (parent)

    ngomong-ngomong lucu banget ya si Buli, baru tahu ama ras Norwegian
    kalau saya juga punya juga pengen nama dia Loki 😀
    (jangan tanya kenapa, karena dia turunan bangsa Norse,badannya juga gede :D)

  2. Saya juga baru tau barusan. Begitu googling kok sangar tenan. Kucing hutan. Makanya rakus banget. Beberapa kali ketahuan nyolong makanan, bakwan jagung, tempe, daging sampai ayam mentah saja disikat sama kitten ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.