Smartwatch hilang, 1 minggu kemudian balik. Kisahnya cukup unik

Rekan SF ini ga menyangka jika smartwatch stratos miliknya balik setelah 1 Minggu hilang.

Ceritanya, seminggu lalu jam milik teman SF ini hilang entah kemana. Si pemilikpun lupa. Antara lupa naruh, jatuh dari saku saat sholat, atau ketinggalan ditempat wudhu.

Kejadian tak disangka hari jumat lalu, saat mampir sholat subuh dimasjid saat perjalanan menuju kantor. Teman SF ini didatangi seorang tukang sayur yang tiba-tiba menyodorkan jam milik rekan SF ini.

Terang saja rekan SF kaget. Jam yang sudah hampir diikhlaskan, eh tiba- tiba balik dengan sendirinya.

Rupanya tukang sayur ini menemukan smartwatch milik rekan SF ini di tempat wudhu. Diambil dan disimpannya smartwatch itu. Tukang sayur itu sempat berpapasan dengan teman SF yang saat itu meninggalkan pelataran masjid dengan mobilnya. Makanya saat rekan SF mampir dimasjid yang sama si tukang sayur ingat dengan pemilik smartwatch yang dia temukan.

Pengakuan situkang sayur agak unik. Sebenarnya dia berniat memakai sendiri jam tersebut. Karena jam posisi mati, situkang sayur pun bingung cara menghidupkannya. Segala tombol dipencet ga mau hidup, jam dikocok-kocok juga tetap saja mati. Dia sempat ke tukang servis jam untuk ganti baterai.

Jelasnya tukang servisnya ga bisa nyervis. Disarankan oleh tukang sercis jam untuk ke toko HP beli charger. Setelah nanya kebeberapa toko ga ada yang jual, baru deh nyerah dia. Lah kok kebetulan pas sholat ditempat yang sama ketemu lagi dengan rekan SF. Padahal rekan SF ga selalu sholat ditempat yang sama loh.

Sambil minta maaf karena sempat mau memakai sendiri smartwatch itu tukang sayur mengembalikan smartwatch ke teman SF. Beruntunglah rekan SF nih baek dan tidak sombong orangnya. Situkang sayur diberi beberapa lembar uang seratus ribuan sebagai jasa merawat smartwatch itu.

Hhmmm pantas saja… Coba klo tukang sayurnya melek informasi dan download aplikasi toko online. Charger stratos banyak dijual ditoko online. 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.