Jok custom, salah beli cuma dapat tampilan doank

Critanya jok custom model turing Nmax sobek dibagian sambungan yang kedua kalinya. Akhirnya SF putuskan tukar tambah di bengkel jok di sekitaran harapan indah. (Artikelnya ada disini) . Sayangnya yang tersedia hanya jok model sporty yang sedikit bikin SF menyesal. Kenapa ga sabar nunggu model lain yak…

Review jok baru ini , SF bikin sekarang setelah hampir 2 mingguan dipakai. Soal model memang keren. Warna hitam sedikit aksen karbon di bagian depan, dipadukan variasi merah ditengah jok bikin eksklusif. Jelas kliatannya lebih keren dibanding bawaan nmax. Rekan SF yang biasa nebeng sepulang kerja mengakuinya.

Menurut rekan SF, ternyata cuma menang model doank. Malah busa Joknya terasa sedikit lebih keras dibanding originalnya. Masih lebih nyaman jok custom sebelumnya yang jauh lebih empuk. Pendapat yang sama diutarakan bundaFaiz. Rasanya hampir ga ada beda dengan jok bawaan Nmax.

Giliran bagian depan nih. Sama dengan pendapat boncenger. Menurut SF hampir sama rasanya dengan jok bawaan Nmax. Bedanya ada ganjalan buat tulang ekor. Buat berkendara jarak jauh sama- sama panas di bokong. Bahkan SF menduga. Jangan – jangan busanya pakai bawaan Nmax trus dimodif dengan menambahkan bantalan / variasi di bagian tengah jok. Ganjalan ini bukannya ga berfungsi ya. SF sedikit merasa nyaman, sedikit loh yaaa… jadinya ada bagian yang menyangga tulang ekor/belakang pantat…

Dibanding jok custom sebelumnya ya jauh… Nyaman Jok model turing lah. Kelemahannya jok model turing, posisi pantat fixed, Ga bisa digeser-geser. Kelemahan lainnya gampang sobek bagian sambungan. Beda dengan jok model sporty. Posisi pantat lebih flexibel untuk digeser-geser, dan terasa lebih solid.

Milih jok custom buat Nmax ternyata ga bisa kesusu… Kudu dipertimbangkan secara matang… Mau milih yang nyaman atau yang menang gaya.

3 thoughts on “Jok custom, salah beli cuma dapat tampilan doank”

Leave a Reply

Your email address will not be published.