Portable Music Player, Perlu Buat Mancing Biar Ga Sepi dan Makin Semangat Narik

Mancing itu bisa jadi hobi dan bisa juga rekreasi. Bisa lihat sunset dengan background pulau dengan semilir angin itu sesuatu banget. Apalagi kalau ditemenin musik pilihan. Makin manteb. Sudah ada 3 speaker portable yang pernah SF bawa dalam kegiatan mancing. Boros amatt… !? Tenang bro. 1 speaker gratisan hadiah lomba mancing, dan 1 speaker dari flash sale 50rban. Sayang keduanya KO . Yang pertama error card readernya, sering skip atau restart sendiri . Yang kedua patah bagian konektor chargernya gara2 ketiduran teman. Karena itu SF putuskan beli 1 lagi speaker yang speknya agak mendingan. Budgetnya juga ga tinggi2 amat kok. Cuma 200rb plus dapat cash back 5% di toko online :mrgreen:

Sebelum review speaker yang baru ini, SF bagi tips untuk hunting speaker portabel untuk kegiatan outdoor.

1. cari speaker yang ukurannya cukup ringkas namun powerfull. Mancing itu dah ribet pirantinya. Buanyak printilannya. Speaker ringkas biar mudah nyimpennya

2. Wajib bisa play music dari SDcard. Ini dia yang bikin SF cancel beli Speaker mini sejuta umat JBL Go!

3. Tahan air dan benturan. Saat kapal melaju cipratan air laut bisa masuk kekapal loh.

4. Konektor charger mudah dijangkau di tempat yang aman. Speaker kedua SF bentuknya kotak tipis charger ada dibelakang. Speaker ini mudah roboh. Kalau seperti ini speaker yang lagi dicharge resiko mengalami kerusakan di konektor chargernya.

5. Harga murmer… Diskonan lagi!! 😂

Pilihan SF jatuh pada 4Connect QQ200 Pro. Bukan promo ya…tapi apa salahnya sharing barang bagus dan murah… Harga speaker ga sampai 200rb, sudah stereo (dual speaker surround), tahan air dan benturan, baterai kapasitas besar, dan suaranya Ajib. Saat dikantor volume setengah saja sudah mampu memenuhi ruangan. Yang bikin takjub barang sekecil ini bisa mengeluarkan suara bass yang cukup lumayan. Teman sebelah SF aja kaget. Suaranya ngalahin JBL Go miliknya… Serius ini. Coba cari review di youtube.

Bentuknya kotak hampir kubus dikelilingi lapisan karet. 3 Tombol diatas multi fungsi bisa jalankan fungsi volume naik/turun, next/prev song, stop/play/mode. Ada lubang sebagai konektor aux untuk menghubungkan HP melalui kabel, jelas ada bluetooth juga . Tapi ga bakal pakai di kapal. Untuk trip melaut HP diusahakan sehemat mungkin, dipakai untuk ambil video saat teman strike, atau foto-foto buat fishing report. Cukup speaker saja yang disiksa pakai mode SDcard.

Pengalaman SF dari jam 11 malam hingga 5 sore distel nonstop , speaker masih sanggup ditopang powerbank 5000mah. Bahkan PB masih bisa buat charge HP setelahnya. Penempatan saat dikapal hati2 ya… Maklum angler biasanya tidur sesukanya dimana saja selama ada spot buat merebahkan diri 😁. Paling aman speaker digantung saja posisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.