Transformasi dari si Norwegian Cat yang usil. Jadi Pudel tingkahnya bikin ketawa

Ditinggal mudik 2 Minggu lebih, bikin kucing norwegian milik SF ini nggimbal bulunya. Beda banget dengan kakaknya si persia dan himalayan. Sudah SF coba sisirin tapi ga berhasil. Bulu yang gimbal atau kusut kalau ga dibereskan jadi sumber penyakit yakni jamur. Karena itu langsung saja SF grooming di Pet shop langganan.

Foto buli beberapa bulan lalu (sekitar 4 bulan)

Oleh drh langganan, si Buli (nama si Norwegian forest ini) disarankan untuk di botakin total. Mengingat susah sekali memperbaiki bulu yang kusut pada norwegian kitten ini. Alasannya, kucing jenis ini punya bulu 2 layer. Bulu yang atas kasar/kaku sedangkan bulu dalamnya lembut. Kalau sudah kusut alamat susah menyisirinya. Ya wis dah demi kebaikan terpaksa digundulin total kucing kesayangan SF ini.

Pas jemput Buli di Pet shop. Si Faiz dan bunda ga bisa berhenti tertawa… Lucu… !!! penampakan si Buli jadi kaya anjing poodle . Bahkan ada tamu yang kecele, dipikirnya si Buli adalah anjing pudel (poodle).

Menurut dokter, bulu yang dicukur dari si Buli yang berusia 9bulanan ini sekitar 800gram. 😅… iseng banget si dokter sampai nimbang before after proses penggundulan.

Sampai dirumah, bukannya terlihat shock… si Buli malah gemes lihat ekornya sendiri… dikejar-kejar terus… 🤣🤣

Moga tetep sehat dan cepet tumbuh bulunya… Buli lebih asyik terlihat garang daripada unyu unyu… 🐱

2 thoughts on “Transformasi dari si Norwegian Cat yang usil. Jadi Pudel tingkahnya bikin ketawa”

    1. Mau terjamin ya di petshop yang ada drhnya. Kurang ngerti berapanya bro. Jelasnya kuras THR kalau kaya saya 🐱
      Saya punya 4 kucing didalam rumah dan ada beberapa diluar rumah yang rutin minta jatah. Jadinya saya minta tolong asisten rumah tangga saya untuk datang kerumah ngasih makan/minum kucing sehari sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published.