Kabinet untuk aquarium laut demi kerapian dan keamanan

2 minggu lebih SF upgrade aquarium. Awalnya panjang 60cm dengan total air sekitar 80 liter, sekarang lebih besar (panjang 80cm) dengan total air 220 liter (termasuk sump filternya) .

Aquarium lama dipensiunkan karena menambah jorok pemandangan dikamar. Terutama karena banyak perlengkapan aquarium bergeletakan dibawah aquarium utama.

Karena itu SF putuskan sekalian pesan paket aquarium berikut kabinetnya dan tutup aquarium. Tujuannya agar lebih rapi dan aman.

Ruang Kabinet dibawah aquarium utama berfungsi untuk berbagai hal. Disitu ada sumpfilter, garam laut,protein skimmer, filter mekanik dan biologis, tempat menyimpan makanan ikan dan perlengkapan aquarium lainnya.

Macem-macem isi kabinet

Karena SF punya anak kecil dan 4 ekor kucing yang suka iseng, kabinet tertutup juga menambah keamanan bagi bocah2.

Saat beli aquarium secara online, Hati-hati ya… jangan terpaku pada kabinet dan aquarium set murah. Seperti punya SF ini. Karena terpaku harga murah, akhirnya malah kena musibah. aquarium retak dan kabinet melengkung. Karena itu SF pesan ulang aquarium yang lebih tebal. Kabinet pun SF perkuat ulang, dengan menambah rangka vertikal dan horisontal untuk menahan bobot aquarium beserta isinya yang lebih dari 150kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.