Review Protein Skimmer Lokal JB Marine. Kalau Ada yang Murah Hasil Bagus Kenapa Harus yang Mahal?

SF yang anggap Jebo 180 modifan sebelumnya sudah cukup halus, kalah telak dibanding JB marine ini. Begitu pula buih yang keluar ke collection cup. Menyerupai foam yang cukup padat. 6 jam pertama sudah mampu menghasilkan foam padat ke collection cup. 12 jam kemudian foam makin gelap warnaya. tandanya sudah mampu menangkap kotoran. Ternyata settingan Saya masih terlalu wet, karena skimmate kurang pekat. Gampang ini… tinggal diputer knobnya biar lebih dry.

Micro bubbles di tabung reaktor

Salut sama anak negeri Joko Bolang yang sanggup membuat skimmer cakep ini. Yang kaya gini ini yang perlu kita support… ini bukan artikel promo ya… SF ga dapat untung apa2. Namun kreasi anak bangsa seperti ini yang perlu didorong agar makin berkembang. Manfaatnya juga untuk konsumen Indonesia. Ga perlu dana lebih untuk dapat barang bagus.

kelebihan dan kekurangannya :

Kelebihan : value for money terbaik, busa skimming padat dan halus, mudah perawatan dan mudah menyettingnya, penggantian pompa sangat mudah dan banyak tersedia dipasaran.

Kekurangan : mesin pompa bawaan boros, kaki dan penopang adjuster bagian leher terlalu tipis, dan kurangnya informasi produk.

Saran buat produsen. Sertakan informasi cara setting skimmer, dan informasi berapa tingkat kedalaman agar protein skimmer bekerja maksimal. Produk bermerk selalu menyertakan informasi ini karena sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.