cbr

All posts tagged cbr

Berikut 3 kejadian berturut turut yang kurang mengenakkan bagi buyer motor CBU honda :
1. CBR 150 cbu jiper karena kehadiran R15 yang diproduksi lokal dengan lumayan lebih murah… Buyer CBR 150 CBU meradang setelah CBR 150 CBU diskon beberapa juta rupiah…. lalu dimunculkannya CBR 150 lokal dengan performa lebih mumpungi. Bisa dibayangkan opo ora nyesek yang terlanjur beli CBR 150 CBU dengan harga mahal…

image

Continue Reading

Tiger lama ini keluaran 2001. Sang owner rela mengeluarkan belasan juta agar motornya makin ganteng…. hasilnya bisa dilihat dibawah ini …..

image

Bodi set dan kaki-kaki CBR 250 sukses dijejalkan pada tiger lama…. biayanya sekitar 19 jt (tidak termasuk harga tigernya) … wow….

image

Garuk-garuk kepala (yang sebenarnya ga gatel) baca status difacebook ini…..

kalo spion dilipat sama plat nomor d taruh d belakang windshield kayak gini, polisi berhak nilang ya?
barusan sy d tilang gara gara ini…

image

Ini pendapat SF
Spion lipat=jelas salah total.. sama saja melakban lampu utama, sein, rem biar ga berfungsi tapi masih terpasang
Plat nomor dibelakang windshield= sebenarnya ga masalah asal nopol masih terpantau dengan jelas, digambar tsb windshield terlalu gelap. Saya sendiri pakai cara itu namun windshield pake yang bening

image

Bagaimana menurut sobat?

image

Pasar motor 250cc Indonesia memang luar biasa… bukan mustahil menjadi terbesar didunia… lah Ninja 250 saja di Indonesia menyumbang 40% dari total penjualan sedunia. Pantas kawasaki menganakemaskan Indonesia untuk motor 250ccnya… begitupula Yamaha, mengekor kawasaki dengan langkah lebih ekstrim. Menjadikan Indonesia basis produksi R25 untuk pasar global !
Continue Reading


Ninja SF 2 kali ganti knalpot racing, Tiger dulunya juga pernah menikmati knalpot racing nob1 silent sport, sampai akhirnya dilepas gara-gara keropos.  rider motor punya macam – macam alasan untuk melengserkan knalpot bawaan pabrik dan memakai knalpot aftermarket. Ada yang karena menambah performa, ingin lebih “dianggap ada”, suara seperti moge, serta ada pula yang memakai alasan simple : mendongkrak tampilan motor. Continue Reading

Kembali inspirasi artikel dari pengunjung yang juga seller motkas….
Thx to kambingracing seorang pemilik dealer motor bekas dan juga penggemar moge ini, memberi pencerahan bagi kita semua…

image

Tak copas biar yg koneksi lemot bisa ikutan baca 🙂

gw pedagang di jkt.mobil motor.ninja250 lbh bnyk yg minat, untungnya gila gilaan apalagi ygmodif.jual cbr mending yg 150…yg 250 sepi dan harganya payah..org lbh milih yg 150 knp? bentuk sama, lari ga beda jauh, aplagi suara sama.. jd cbr150 lbh bagus harganya..gw kemarin jual cbr150 2012 km900 29,5jt cash, kredit bs 31 x.klo cbr250 cuma 31-33 klo tahun 2011/12.. kebayang kan bedanya?ninja2011 kemarin baru laku 40jt cash cepet baru gw pajang 2hari.klo cbr250 laku 30an aja uda syukur. ..payahhhhh..coment gw berdasarkan mata konsumen jakarta..

Beli motor kok mikir harga jual lagi… he3… tenang bro.. SF sendiri bukan tipikal suka jual motor. Motor sudah seperti keluarga sendiri… tuh dirumah ada tiger lawas keluaran 2004 dan spin 2007 meski ngrepoti tetep dipiara. Tapi siapa tahu ada kebutuhan mendesak… tentu kita berharap bisa memperoleh dana cepat dengan cara menjual barang yang ada. Atau jika suatu saat pengen upgrade motor lagi tentunya ingin motor kita dihargai mahal. Banyak loh pemakai CBR250/150 dan N250 menggunakan motor ini sebagai batu loncatan… blogger senior ini contohnya 🙂 sebelum Ninja 650 om lexy ini pengguna Ninja 250 CMIIW

image

Nunggu sesuatu yang ga jelas memang ga nyaman, kepikiran terus sampai ga bisa tidur. Seperti SF dulu sejak 2008 nunggu vtr 250 pengganti tiger ternyata hoax doank, fazer sama saja, setelah budget terkumpul mau ambil ninja juga galau. Soalnya denger-denger CBR bakal keren dengan 2 silinder. Penantian berakhir saat tau CBR cuma 1 silinder… hwuuaaa…. nyesek banget kenapa ga dari dulu ambil Ninjanyaaa… yang ditunggu-tunggu meleset smua.

image

Kasusnya mungkin sama seperti sekarang. Banyak rider galau nunggu next tiger,vtr250, next cbr 2 silinder , R15 atau YZF250R… Padahal ga 100 persen dijamin brojolnya di marih. Atau bisa jadi brojol beneran tapi ga sesuai ekspektasi. Bisa karena spek meleset dari perkiraan atau harganya kelewat muahalll… hayo berapa orang yang awalnya kebelet Duke 200 namun ga jadi membelinya? :mrgreen:

klo kebelet motor sekarang yahhh ambil yang pasti-pasti sajah deh. Kalo sudah kebeli nikmati saja… asal motor ga cacat ga bikin nyesel kok… karena apa..? Klo sudah milik kita pasti kita eman-eman, kita rawat, kita tunggangi rutin sampai endingnya jatuh cintrong seperti pepatah jawa “witing tresno jalaran soko kulino” :-).
image

SF dulu paling anti loh sport fairing, nunggu sport naked cc gedhe ga keluar akhirnya “terpaksa” beli N250.. setelah mengenal lebih malah jatuh cinta beneran. Launchingnya 2 motor idaman : inazuma 250 dan Z250 pun ga lantas membikin SF menukar si Bolot.
image