kampas kopling

All posts tagged kampas kopling

http://whenwaterwaseverywhere.com/?x=cheap-canadian-viagra-on-internet Setelah dipakai setelah 2 tahunan (1 tahun pakai kopling house 6 per dan 1 tahun balik ke ori ) akhirnya nyerah juga kampas kopling tiger imitasi (bawaan kopling house 6 per yang SF beli paketan) .
Continue Reading

viagra pfizer canada image

blue pill viagra wikipedia drug http://amcfamilyoffice.com/?x=viagra-alternative-drugs-for-xarelto&84c=26 enter site Kendala
Untuk dipasang di gl max dan pro mekanisme yang dijual ini tinggal pasang saja. Namun tidak jika dipasang ditiger, karena rumah kopling tetap pake bawaan tiger.
Sudah 3 kali SF bongkar pasang mekanisme kopling ini untuk hasil yang sempurna. Awalnya dari mekanisme 6 per 7 kampas tidak bisa masuk sepenuhnya ke rumah kopling tiger. Akhirnya plat gesek ( plat kopling) dikurangi satu. (Kampas tetep 7) Nah begitu terpasang hasilnya edian! Saat kopling dilepas motor langsung menghentak, pindah gigi seakan mau meloncat. Puas deh sama hasilnya!
Namun problem muncul keesokan harinya, tiba-tiba kopling tersasa selip pada rpm 6000 an, tarikan awal pun ga menghentak lagi. Tapi saat sudah jalan 2 km gejala selip hilang. Nah hari ke tiga pemakaian semakin parah. Akhirnya terpaksa ke bengkel lagi untuk bongkar kopling. Setelah dicek per bawan mocin ini menyusut, akhirnya terpaksa ganti per ori bawaan tiger 4 biji, sedang yang 2 tetep pake punya mocin dengan cara disilang. Hasilnya kopling jadi keras dan kopling tetep selip keesokan harinya namun dipakai beberapa saat normal lagi.
Terpaksa bongkar untuk kali ketiga, nah karena ga ingin salah pemasangan lagi ane segera telpon penjualnya yang ada di Jogja. Ternyata agar dapat masuk ke rumah kopling tiger bukan plat kopling yang dikurangi namun kampas koplingnya. Per pun bawaan mocin yang dipakai, sedangkan 3 plat gesek milik mocin ane ganti milik tiger karena lebih tebal. Selesai?! Ternyata belum! Kqkqq…. tarikan si tiger terlalu liar dan menghentak-hentak. Sangat tidak nyaman untuk diperkotaan yang penuh macet. Kalo di kota kecil mungkin masih mantab. Lah wong motor jadi galak dan tiap gigi sampai pindah ke gigi terakhir hentakannya masih kerasa. Tapi kalo di jalanan macet, motor terasa terlalu menghentak terus saat kopling dilepas. Jadi kaya naik kuda saja, nyundul-nyundul :mrgreen: Nah akhirnya salah satu kampas kopling Ane ganti dengan kampas kopling kecil bawaan tiger plus judder springnya. Ini hasil yang sempurna (cek lagi part 1 untuk detailnya)
image

follow link http://buy-generic-clomid.com/buy_clomid_50_mg_tablets.html enter site Berikut user reviewnya
Awalnya ane pikir tarikan koplingnya bakal lebih keras namun ternyata meleset hampir ga ada beda dibanding kopling set bawaan tiger. Meskipun 6 per tapi lebih empuk dibanding per tiger.  kelebihannya adalah tekanan lebih merata ke seluruh permukaan kampas. Untuk tarikannya jelas meningkat dibanding kopling 4 per bawaan tiger. Tapi ga terlalu menghentak untuk menembus kemacetan, akselerasi untuk bermanufer terutama gigi rendah terasa peningkatannya gas ga perlu dipuntir tinggi untuk mengail tenaga. Bahkan iseng-iseng ngadu dengan vixion sampai gigi 4 sudah bisa nyalip (jalan agak sepi karena trafik dibelakang ane kejebak demo). Begitupula saat melewati tanjakan gejala drop terasa minim. Saat mesin panas gejala selip pun ga terasa, meski buat boncengan masih siap diajak akselerasi. Semoga saja awet mekanisme kopling 6 per dan 6 kampas ini karena ini alasan ane melengserkan mekanisme kopling bawaan tiger yang terkenal gampang selip.

http://consistentcare.org/?x=viagra-fast-delivery Update terakhir, sekitar 8 bulan pemakaian. Kopling selip.terpaksa balik ke ori dengan sedikit penyesuaian agar makin menggigit cek di http://smartf41z.wordpress.com/2012/09/12/kopling-6-per-buat-tiger-bermasalah-balik-ke-ori/

get link Bengkel Resmi

http://seekoffshore.com/?x=cheap-viagra Kelebihan

viagra generic drug 1. Sparepart tersedia

follow 2. Ruang tunggu nyaman

oxford online pharmacy clomid success 3. Ada SOP, pengerjaan servis sesuai baku.

4. Bisa trail and error penggantian sparepart, jika sparepart diganti dan tidak nyelesaikan masalah sparepart bisa dikembalikan lagi

5. Peralatan kerja Komplit

Kekurangan

1. Antrinya lama

2. Kalo apes bisa dapet mekanik yang belum pengalaman.

3. Ongkos kerja mahal.

4. Sparepart ori mahal.

5. Empunya motor susah berinteraksi langsung dengan mekanik. Mekanik biasanya pengennya kerja cepet karena dibebani target.

Bengkel Umum

Kelebihan

1. Mekanik biasanya lebih berpengalaman mencari solusi alternatif, ga melulu harus ganti sparepart.

2. Ga hanya menerima setting mesin bahkan modifikasi bodi pun bisa

3. Mekaniknya lebih terbuka dan ga pelit ilmu.

4. Ongkos Kerja lebih murah, sparepartpun masih bisa ditawar dan banyak  pilihan -dari ori sampe KW3

5. Setingan motor dapat dibikin semau empunya, bikin motor balap kenceng ato bikin  seperti settingan standar juga bisa.

Kekurangan

1. Ruang tunggu kurang memadai

2. Sparepart dan peralatan tidak selengkap bengkel resmi, kadang butuh akal2an untuk bongkar mesin.

3. Tidak bisa trail N error nyoba2 sparepart. Harus beli part dulu baru bisa pasang. makanya analisa mekanik harus jitu.

4. Tidak ada SOP, ada resiko kesalahan perakitan.

5. Pengerjaannya ga bisa diburu-buru

Selama ini Smartf41z tidak pernah sama sekali bongkar mesin di bengkel resmi alasannya klasik, takut ongkosnya jadi mahal he3…. alasan lain tentunya ilmu yang kita dapet lebih banyak didapat dibengkel umum. Bahkan karena itu hal itu  Smartf41z dapat ilmu untuk  servis motor sendiri, dari bersihin dan setel karbu, bongkar pasang rem cakram, setel kerenggangan klep sampai yang agak berat modifikasi pasang monoshock DIY. Faktor susahnya cuma satu. Susah bener cari bengkel umum yang jujur dan bener2 bagus kualitasnya. Dulu saat di Surabaya SmartF41z udah punya langganan tapi begitu pindah ke Jakarta jadi harus cari lagi nih. Sebenernya untuk liat bengkel bagus cukup mudah kok cari aja bengkel yang paling rame. 🙂  Tapi antrinya bikin ga tahan. Mereka biasanya kerjanya teliti dan ga bisa keburu-buru.  Bahkan untuk bongkar mesin aja jadinya bisa seminggu karena antrian dan nunggu belanja sparepart. Untung smartf41z nemu bengkel langganan baru secara ga sengaja di deket kantor di sekitaran kalibata. Bengkel ini sukses reparasi Spin Nyonya yang saat itu di bengkel resmi ngecharge biaya ganti Kampas kopling / CVT seharga 350 rb eh di bengkel pinggir jalan ini cuma 90rb termasuk ongkos pasang (padahal ongkos bongkar CVT biasanya 30rb loh). Apalagi bengkel ini cukup pengalaman part2 alternatif yang berkualitas namun murah.  Nah semenjak itu jadi langganan deh bengkel ini. Khusus untuk Ninja SmartF41z mempercayakan bengkel khusus moge yang punya peralatan yang lengkap, lagian ga perlu antri seperti di Bengkel resmi, Untuk settingannya So far sih bikin mantab si Ninin.

Klo untuk rider yang ga ada waktu lebih untuk ngurusi motornya, atau belum punya bengkel yang dipercaya mending ke bengkel resmi aja deh. daripada endingnya malah diporotin ga jelas.