plat nomor

All posts tagged plat nomor

see url Alasan presiden Lambhorgini Indonesia yang menyatakan pemasangan plat nomor lambhorgini sulit dilakukan karena dari sononya tidak disediakan tempatnya sungguh bikin gemes…. SF pemakai ninja 250… dan ninja diluar sono TIDAK ADA DUDUKAN PLAT NOMOR DEPAN!  Tapi KMI tetap menyediakan dudukan plat nomor depan untuk memenuhi aturan yang berlaku di indonesia…..
tau ga kenapa ducati yang berpenampilan eksotis masuk Jepang jadi berdesain knalpot juadulll bulet puanjang..? itu karena demi memenuhi legalitas di Jepang sono (emisi suara lebih rendah…..)… ducati menghormati hukum di Jepang….  lah di Indonesia bagaimana bisa lambhorgini lolos dengan alasan karena dari sananya tidak disediakan dudukan plat nomor? Kok ya bisa mobil ginian di jual di Indonesia? …. berarti produsen mobil ini ga menghormati hukum di Indonesia….

http://farmerskart.com/?x=10-mg-generic-levitra-professional image

Continue Reading

Garuk-garuk kepala (yang sebenarnya ga gatel) baca status difacebook ini…..

kalo spion dilipat sama plat nomor d taruh d belakang windshield kayak gini, polisi berhak nilang ya?
barusan sy d tilang gara gara ini…

image

Ini pendapat SF
Spion lipat=jelas salah total.. sama saja melakban lampu utama, sein, rem biar ga berfungsi tapi masih terpasang
Plat nomor dibelakang windshield= sebenarnya ga masalah asal nopol masih terpantau dengan jelas, digambar tsb windshield terlalu gelap. Saya sendiri pakai cara itu namun windshield pake yang bening

image

Bagaimana menurut sobat?

image

image

Di kalangan HTML Jogja virus ini sudah menyebar kemana-mana beberapa tahun lalu khusus untuk tiger lawas ( kalo buat tiger baru ga tau ada ga?). SF terpancing ikutan pasang saat turing honeymoon keJogja bersama Bundafaiz beberapan tahun silam. Dudukan lampu custom ini satu kesatuan dengan dudukan speedometer,sein dan plat nomor. Posisi lampu lebih pesek dan lebih turun, letak sein juga ga berada sejajar dengan lampu namun agak kebawah. Posisi plat nomor ada didepan lampu dan lebih miring bikin aerodinamis lebih baik ( lebay 😆 ). Spedometer juga lebih turun mengikuti lampu. Konon menurut bengkelnya, tampilan ini meniru moge naked Jepun, semacam bandit dan cb. Bener juga saat terpasang jadi pangling sama tiger kesayangan. bikin motor lebih gagah 🙂 . Sektor dibawah lampu juga ga terlihat kosong seperti dudukan ori. Niatnya sih mau dichrome tapi karena kesibukan jadi terlupakan. :mrgreen:
Sampai saat ini dudukan ini cukup diminati. Ada seorang rekan SF yang minat mo pinjem braket ini untuk ditiru ditukang las tapi sampai sekarang belum sempet juga, waktu dibengkel ada juga member html yang nanyain beli dimana. Made in Jogja asli nihhh… japemethe dab ( opo yo artine… he3..)