sinnob

All posts tagged sinnob

Kabar baik bagi pecinta roda dua. Sinnob gear yang inovatif kini bisa dibeli terpisah girnya saja. yang spesial dari sinnob memang bagian girnya selain gir belakang ber-cover yang bertugas meredam hentakan dan mencegah rantai meloncat, bahan girnya juga berbahan khusus. ada lapisan spesial yang tugasnya meredam bunyi rantai. sedangkan rantainya sendiri adalah rantai pada umumnya yang dijual dipasaran.

selain ukuran standar, sinnob ternyata juga menyediakan ukuran custom cocok bagi yang suka twitching lerforma motor.

dah beberapa kali SF memakai Sinnop gear set untuk tiger. dan berhenti memakainya sejak ganti velg NMP yang perlu juga menyesuaikan ukuran gir. nah sekarang kebutuhan custom gear ini terakomodasi….

Mantab, begini memang harusnya produsen itu. mengerti kebutuhan konsumennya聽 馃檪

Beberapa tahun lalu sinnob sempat menghebohkan dunia permotoran Indonesia karena berani menciptakan penggerak roda menggunakan belt…. namun produk ini tak kunjung launching… saat diuji coba ternyata produk yang mengadopsi technologi Moge cruiser tersebut gagal diterapkan pada motor jepang! Loh kok aneh…. ? Ternyata penyebabnya adalah putaran mesin moge cruiser diset sangat rendah … mentok paling cuma 5rb rpm, sedangkan motor jepang harian di Indonesia meskipun CC kecil namun bisa berkitir 2 kali lebih cepat karena bisa mencapai 10rb rpm bahkan lebih.

image

Continue Reading

image
Terkait berita beberapa hari lalu mengenai sinnob yang memakai gir indopart (silahkan baca beritanya disini ), pihak sinnob langsung menghubungi SF secara langsung… tak tanggung tanggung pihak RND yang juga merangkap marketing plus PR yang mengontak SF melalui BBM dan telepon untuk klarifikasi mengenai masalah diatas.

Continue Reading

image

Agak kaget juga oleh pengakuan pemakai tiger di facebook.. awalnya dia ingin mencoba memasang pelindung gir belakang sinnob untuk dipasang di gir baru dia… ternyata setwlah terbongkar ada tulisan indopart di balik pelindung gir tersebut… ini dia pengakuannya

image

Kecuks Sutrisno dl pernah pake sinob 1set sharga 650rb pake 1thn habis mau beli sinob lg dah kecewa mahal2 cm kuat stahun, akhirnya beli indopart 200rb trus karet penutup gear sinob tak lepas tak pasang digear indopart saat nglepas karet penutup gear sinob td digear sinob td ada tulisan merk indopart …… wah mantaf dah ktipu dgn penampilan….
3 jam 路 Suka 路 1

Suharto Putra Mang ad z indopart model begono bro?
3 jam 路 Suka

Kecuks Sutrisno indopart ya biasa om…itu karet penutup gear ambil dari sinob bekas..
3 jam 路 Suka 路 1

Erick Ndutzz baru tau ya om klo pke gear indopart??
3 jam 路 Suka

Kecuks Sutrisno mungkin org2 pd ga percy tp aku dah buktiin sendiri tp itu produk 2010 beli di toko AMX,kalo sekarang ga tau…

Adakah pengalaman dari pembaca sekalian soal sinnob ini? Atau jangan-jangan sinnob sudah ada bajakannya?

Update terbaru : http://smartf41z.com/2014/12/21/klarifikasi-sinnob-mengenai-pemakaian-gir-bermerk-lain

image

Komentar ini keluar dari seorang montir langganan saat SF datang untuk servis Tiger, doi ngomongin soal gir yang terpasang di tiger. “Wuih berapa duit mas gir set sinnob? Mahal ya… ? ” “Lumayan mas. Tapi mending ini dibanding originalnya yang sama-sama mahal. 馃檪 biasanya sih pake indopart tapi entah kok yang 2 terakhir ini ga awet. Lantas montir ini berkomentar. “Rantai indopart sebenernya kuat mas tapi akhir-akhir ini kualitas girnya kurang bagus. Setelan rante masih panjang tapi gir biasanya kalah duluan. Seringnya menyerang gir depan yang bengkok dulu.” Bengkel ini rupanya sering ganti gir set tiger makanya hafal sama penyakit indopart yang tergolong favorit pengguna honda tiger. “kalau mau irit, rantai bisa pake indopart namun gir depan belakang pakai ori….” katanya Hmmm tapi kok pernah denger bengkel lain nyaranin kalau ganti gir set kudu sepaket dengan merk sama,karena sudah melewati research produsennya. Ada yang punya pengalaman soal ini?