Tabloid Roda Dua Banyak yang 4L4Y

Sejak SMA Smartf41z emang sangat suka membeli tabloid- tabloid otomotif khususnya roda dua. Saat itu internet masih ga seberapa berkembang seperti sekarang. Teman sekolah ane banyak yang berkiblat pada tabloid ini kalau ingin mengikuti tren. Sampai ada yang bawa motor super ceper (jarak ke tanah cuma sepuntung rokok) kesekolah.

Namun menginjak kuliah ane jadi jijik banget dengan tabloid macam ini, karena mereka bener-bener merusak generasi muda. Modif-modif yang ditampikan cenderung ngawur seperti tren ban tipis, motor ceper, motor trondol, dan lain-lain.

trondol abis yang katanya keren
yang kaya ginian malah dinobatkan sebagai the best

 

matic kaya ginian nih yang lagi tren.

Ane kira jaman sekarang tabloid ginian udah insaf ternyata masih tetep aja. Korbannya sih jelas, ABG 4L4Y yang motornya masih dibeliin ortunya. Demi cari duit apapun dihalalkan, ga peduli apa efek meracuni generasi muda dengan tren yang mereka ciptakan. Harusnya ada lembaga sensor yang mengatur tayangan macam ginian.